Rabu, 05 Desember 2007

Duh..! Macetnya Jalan Dharmawangsa

Duh..! Macetnya Jalan Dharmawangsa
Irawulan - DetikSurabaya

Surabaya - Sepertinya polisi dan pemerintah Kota Surabaya harus berani untuk menindak angkot ataupun para pengguna jalan lainnya yang melewati kawasan Dharmawangsa dan sekitarnya.

Kawasan tersebut menjadi semrawut dan membuat kacau lalu lintas. Kawasan di dekat dengan RSU Dr Soetomo Surabaya tersebut terjadi bottle neck atau penyempitan jalan. Terutama di dekat lampu merah.

Angkot pun sembarangan ngetem menunggu penumpang. Mereka terlihat cuek bebek meski bunyi klakson diperdengarkan dari pengendara sepeda motor atau mobil. Kemacetan juga diperparah kondisi jalan yang sedikit berlubang di dekat lampu merah terutama ke arah Jalan Prof Moestopo.

Pengaruh kemacetan lagi ditambah banyaknya bedak para pedagang kaki lima yang memenuhi trotoar jalan tersebut. Para pejalan kaki terpaksa harus melewati sebagian jalur Jalan Dharmawangsa.

Jalan yang sudah sempit tersebut menjadi bertambah sempit. Namun sayangnya tidak terlihat polisi lalu lintas yang bertugas di kawasan tersebut.

Kemacetan juga diperparah kondisi jalan yang sedikit berlubang di dekat lampu merah terutama ke arah Jalan Prof Moestopo. Kondisi jalan sangat parah macetnya sejak pukul 06.00 WIB dekat dengan dibukanya jam berobat di rumah sakit Dr Soetomo. Dan akan semakin parah pada siang hari pada saat jam sekolah selesai. (wln/fat)

Tidak ada komentar: