Kamis, 31 Januari 2008

Teman-Temanku Yang Lucu....


Foto ini salah satu foto yang aku senangi karena diambil disudut yang aku suka..foto ini terlihat unik dan sedikit eksotis...Foto ini juga lucu kok..karena bibir si Riko anak yang selalu senang bergaya retro ini sedikit monyong..he..he...

Riko sebenarnya nggak diajak dalam foto ini, tapi karena dia ikutan narsis jadi deh dia gabung ama aku. Dan hasilnya lumayan gokil sihhh....foto ini sebenarnya gelap lo...tapi karena kita paksakan yang jadi terang dikit..ha..ha...



Ini fotoku bersama temanku yang lain..Ini juga salah satu foto yang aku senangi...he..he..yang aku senangi adalah peristiwa dibalik foto ini dibuat..ini salah satu wajah jutek aku ama Kukuh yang menunggu Gubernur Jatim Imam Utomo di rumah dinasnya Jalan Imam Bonjol...Pertemuannya lama banget dan benar-benar bikin kita bete menunggunya..mau kabur, pertemuan itu penting banget......

Tidak ada komentar: