Rabu, 20 Februari 2008

LELAH

Aku lelah banget beberapa hari terakhir ini..rasanya kepalaku nyut-nyut terus. Beberapa hari ini pekerjaanku terasa sangat berat...rasanya badanku lemes semuanya....
Aku sedikit merasa bosan dengan apa yang aku lakukan beberapa hari ini..Maklum satu minggu ini aku kembali lagi ke dunia asalku ..bersentuhan dengan darah dan juga kekerasan....aku seperti kembali kekutukan semula..

Lelah karena aku harus kembali belajar dan bertemu dengan orang baru...Ibuku bilang ..inilah kehidupan suka atau tidak suka ini harus dihadapi..seorang teman mengatakan ..tidak ada yang abadi didunia ini kecuali perubahan..(I Miss U..)...Dia menceramahku dengan panjang lebar...

Tapi kelelahan ini hampir tidak tertahankan...aku benar-benar lelah..Lelah Yang sangat.

Tidak ada komentar: